Dibakar saat Tawuran, Pemilik Rumah Tewas Tertancap Anak Panah

Terduga pelaku tawuran diamankan petugas.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aksi tawuran yang kerap terjadi di Kota Makassar memakan korban jiwa. Seorang warga di Jalan Sunu, dinyatakan meninggal dunia.

Korban bernama Akbar. Rumahnya yang berada dekat dengan lokasi tawuran membuatnya terkena anak panah di bagian dada.

Akbar terkena anak panah saat keluar untuk menyelamatkan diri dari dalam rumahnya yang dibakar oleh para pelaku tawuran pada Sabtu (26/9/2020) kemarin.

“Satu orang tewas akibat kejadian ini,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan, Minggu dini hari (27/9/2020).

Kata dia, pelaku tawuran sengaja melempari rumah korban dengan menggunakan botol yang berisi bensin, dan dibakar lalu dilempar ke rumah korban.

Atas pelemparan itu, korban panik dan keluar dari rumahnya. Nahas, bukannya selamat, Akbar justru terkena anak panah dari para pelaku tawuran yang sedang menyerang.

“Korban langsung keluar (rumah) dan terkena anak panah, kena di dadanya. Setelah dibawa ke rumah sakit, sudah meninggal dunia,” tambah Yudhiawan.

Atas tewasnya Akbar, seluruh aparat gabungan dari Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel, termasuk dari Korps Brimob turun melakukan penyisiran di lokasi kejadian.

Pihaknya menelusuri setiap rumah yang dicurigai jadi tempat persembunyian para pelaku tawuran.

Usai menyisir, aparat melakukan penjagaan di sekitaran lokasi kejadian agar mencegah peristiwa serupa kembali terjadi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...