Emak-emak Disenggol Pebalap Liar, Kocar-kacir Dikejar Polisi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Main kejar-kejaran antara polisi dengan pebalap liar kerap terjadi. Tak jarang pula menyenggol kendaraan lain. Seperti di Jalan Sungai Saddang, Kota Makassar.

Pria berjaket cokelat itu lari kocar-kacir menggunakan sepeda motornya, saat melihat Tim Thunder Polda Sulsel sedang melintas di jalan itu.

Saking paniknya melihat polisi, remaja itu nekat menyenggol pesepeda motor lain yang dikendarai oleh seorang ibu-ibu hingga terjatuh.

“Saat kami melakukan strong poin, kami temukan dia ugal-ugalan di jalan dan menyenggol ibu-ibu yang sedang berkendara motor. Lalu kami melakukan penindakan,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal, Minggu (27/9/2020).

Beruntung ibu-ibu itu tidak mengalami luka yang serius atas kejadian yang ia alami ini.

Sementara lengejaran itu berlangsung selama beberapa menit, hingga akhirnya remaja berkumis tipis itu berhasil dibuntuti dan tertangkap saat itu juga.

Penggeledahan pun dilakukan. Tidak ada benda mencurigakan yang dibawa oleh remaja itu saat berkendara sepeda motor.

“Barang bukti satu unit sepeda motor dan pelakunya kami bawa ke Sat Lantas Polrestabes Makassar untuk ditindak,” tambah Aipda Rijal.

Sementara pebalap liar yang sempat kabur itu, mengaku ketakutan melihat polisi berseragam lengkap dan menenteng senjata laras panjang.

Remaja itu juga memberikan alasan kepada polisi. Alasan itu dianggap tidak masuk akal dan sudah banyak pebalap liar lain yang beralasan seperti itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...