Gelar Khitanan Massal, Yayasan Hadji Kalla Sasar Kalangan Dhuafa Kota Makassar

Minggu, 27 September 2020 17:11

Selain itu, setiap peserta diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak aman, selain itu disediakan pula tempat cuci tangan dan antiseptik untuk digunakan para peserta. Hal tersebut tentu dilakukan untuk memastikan bahwa setiap anak dan orang tua yang datang benar-benar dalam keadaan bersih dan sehat.

Abdul Hakim menjelaskan, khitanan massal ini merupakan program rutin yang dilaksanakan Yayasan Hadji Kalla setiap tahunnya dan menargetkan bisa menjangkau lebih banyak anak dari kalangan dhuafa, agar bisa mengikuti khitanan massal secara gratis.

Ia juga menjelaskan,khitanan massal ini akan kembali dilaksanakan pada Oktober mendatang di desa-desa binaan Yayasan Hadji Kalla sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun Kalla Group yang ke-68.

Dalam prosesnya, para tenaga kesehatan yang bertugas untuk sirkumsisi bekerja dengan cepat dan terarah, terlihat hal tersebut juga menjadi semakin mudah karena telah menggunakan metode laser dan tidak membuat anak merasakan sakit yang berlebihan.Terdapat 20 tenaga kesehatan yang beertugas dari Cranial Sunat Indonesia.

Bagikan berita ini:
2
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar