Gelar Khitanan Massal, Yayasan Hadji Kalla Sasar Kalangan Dhuafa Kota Makassar

Minggu, 27 September 2020 17:11

Irwan Mabe’, salah seorang Ketua RT dari Kecamatan Makassar yang membawa anak-anak dari wilayahnyanya memaparkan bahwa warganya sangat antusias dalam mengikuti program ini, apalagi untuk warga dari kalangan dhuafa yang memang membutuhkan program-program semacam ini untuk membantu mereka.

“Iya pak, jadi saya membawa delapan anak dari wilayahku untuk sunat hari ini. Jadi saya lihat itu kasian wargaku senang sekali pas dengar ini tentang informasi sunatan, apalagi ada memang juga itu wargaku yang dalam golongan dhuafa, tentu ini bisa membantu mereka karena namanya sunat itu juga mahal, jadi karena ada sunatan massal gratis ini, bisa terbantu itu warga,”paparnya.

Ia juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla yang telah menjalankan program khitanan massal ini, dan berharap bisa berkelanjutan untuk bisa membantu lebih banyak masyarakat.

Ibu Hasnah, warga dari Kecamatan Panakkkang yang membawa anaknya Fadil, mengaku senang karena bisa mengikuti acara khitanan ini. Ia berharap setelah mengikuti khitanan ini, anaknya bisa jauh lebih sehat karena sebagaimana diketahui, sirkumsisi adalah bagian dari membersihkan bagian yang kotor yang ada di kemaluan anak-anak.

Bagikan berita ini:
3
6
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar