Jenazah Perempuan Telanjang di Kebun Karet, Pelaku Kerabat Sendiri

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MURATARA – Penemuan jenazah bocah perempuan telanjang di kebun karet bikin geger warga Blok C1 Kelurahan Karya Makmur Kecamatan Nibung, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan.

Jenazah bocah itu ditemukan Sabtu (26/9) sekitar pukul 07.30 WIB, di kebun karet milik warga. Di sekujur tubuh korban ditemukan bekas lebam diduga akibat penganiayaan.

Informasi dihimpun, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Sudar warga setempat saat hendak pergi berkebun.

Warga mengetahui jika jenazah itu merupakan Ica Bin Amer, 10, dan diduga hendak menyusul ibunya yang berada di dalam kebun.

Terakhir kali, warga melihat korban bertemu Anto Wijaya, 18, yang tak lain masih kerabat dekat korban.

Indra warga Kecamatan Nibung yang sempat dihubungi menuturkan, identitas korban sudah diketahui.

“Korban usianya 10 tahun masih pelajar SD, pelakunya juga sudah ditangkap. Itu korban pemerkosaan sekaligus pembunuhan,” katanya, Minggu (27/9).

Pascamengetahui jika pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan itu dilakukan Anto Wijaya, masih kerabat dekat korban sendiri, warga langsung marah.

Warga sempat beramai-ramai mendatangi rumah pelaku. Namun aksi itu tidak menimbulkan bentrok lantaran dicegah pemerintah setempat.

“Ramai kemarin banyak polisi juga, warga marah pelaku sama korban itu masih satu keluarga,” timpalnya.

Sementara itu, Kapolsek Nibung, Iptu Denhar membenarkan jika adanya kasus penemuan jenazah di perkebunan karet. Pertama kali jenazah korban ditemukan warga yang hendak berkebun dan identitas korban susah diketahui.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...