Kukuhkan Keanggotaan, TPOJ Fokus di Bidang Sosial

Ketua Umum The Profesor One Jaya (TPOJ) Sulsel, Albert Palangdase

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua Umum The Profesor One Jaya (TPOJ) Sulsel, Albert Palangdase mengatakan, pengukuhan keanggotaan TPOJ diharapkan mampu membantu masyarakat dengan program-program yang lebih difokuskan di bidang sosial.

Hal itu diungkapkan Albert usai dikukuhkan Lies F Nurdin dan Taufik Fachruddin di Hotel Horizon, Minggu (27/9/2020).

“Semoga kita dimudahkan untuk berkegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak,” ucap Albert.

Ia mengaku, pihaknya telah banyak menggelar kegiatan bakti sosial dengan dana hasil patungan anggota TPOJ, seperti mendonasikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Masamba dan di Bantaeng serta korban kebakaran di Kota Makassar.

“Memang ini baru dikukuhkan tapi yah spontanitas teman-teman mengumpulkan dana untuk membantu mereka (korban banjir dan kebakaran). Jadi dananya murni dari kantong pribadi teman-teman,” bebernya.

Ke depan, Albert membeberkan TPOJ akan turun di tengah masyarakat melakukan pendampingan terhadap petani, promosi wisata, dan pembinaan UMKM.

Sedangkan terkait program yang akan digelar dalam waktu dekat, kata dia, akan mengadakan diskusi publik sehubungan dengan dua tahun kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan.

“Mungkin narsumnya Pak Taufik sebagai Dirut Perseroda kemudian dari dinas terkait misalnya Badan Perencanaan Pembangunan Daerah itu yang kita libatkan. Mungkin juga dari DPRD yang membidangi pembangunan, akan kita libatkan semua,” tutupnya.

Sementara, Lies F Nurdin berharap dengan hadirnya TPOJ mampu membantu program-program strategis Sulsel agar seluruh program tersebut dapat terlaksana dengan baik

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...