Mantan Direktur Telkom Gagas Konten KitaUntukIndonesia.id

Achmad Sugiarto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pandemi Covid-19 mendorong para pakar digital membuat konten-konten solutif. Salah satu yang ikut terlibat adalah Achmad Sugiarto atau akrab dipanggil Anto.

Mantan Direktur Strategic Portfolio Telkom Group 2019-2020 ini, pada pukul 16.00 WIB nanti akan memperkenalkan konten KitaUntukIndonesia.id di acara Uzone Talks edisi khusus Hari Bakti Postel 27 September 2020.

“Meski kita sedang prihatin karena pandemic covid-19, kita tidak boleh berhenti mencari inovasi buat masyarakat yang mungkin berguna selama Work From Home. KitaUntukIndonesia.id ini cita-citanya mau akan jadi Indonesia’s Wall of Fame,” kata Anto.

Seperti apa konten KitaUntukIndonesia.id, Anto dalam rilisnya mengatakan akan menjelaskannya pada Uzone Talks.

“Memang masih sederhana. Mohon doakan saja. Nanti saya akan sharing di Uzone Talks, yang jelas konten pertamanya diambil dari riset Indonesia Belanda dan Jerman, sekarang bisa diunduh versi Lite nya,” urainya.

Acara Uzone Talks ini dapat diikuti gratis melalui kanal Youtube Channel Uzone https://youtu.be/-B1QYNYjFXo. Acara ini juga membuka donasi untuk para Pejuang Alumni Telkom dengan scan QR di gambar banner yang telah disiapkan. (aha)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...