Nenek Dicakar Kucing, Vika Ancam Lapor Tetangga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang perempuan tak terima dengan keberadaan seekor kucing milik tetangganya. Hewan itu diduga kerap melukai keluarganya.

Perempuan itu bernama Vika. Dia tak terima karena kucing tersebut mencakar ibu kandungnya yang berusia 80 tahun hingga mengalami luka robek di tangan kanan.

Diketahui peristiwa itu terjadi di Jalan Reggae, Lorong IV, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, pada Jumat (25/9/2020) lalu.

Kucing itu melukai ibunya tanpa sebab. Vika pun sempat menegur si pemilik kucing. Namun karena telanjur emosi, Vika bakal melapor kejadian itu ke pihak terkait.

“Saya sudah lapor ke RW yang dekat rumahnya. Sekarang yang coba temui ke rumah si pemilik hewan peliharaannya itu. Biar RW tau apa tanggapannya,” kata Vika, Minggu (27/9/2020).

Bermula saat Vika dan ibunya sedang berdua di rumahnya itu. Di halaman depan, ibu Vika tiba-tiba dicakar oleh kucing oranye berkalung itu.

Lama mencari pemilik kucing, akhirnya dia tahu bahwa pemiliknya adalah tetangganya sendiri, dan memberikan teguran namun tidak ada tindak lanjut.

Selama mengobati tangan ibunya yang robek pun, Vika juga mengaku kesulitan saat membayar biaya pengobatan ibunya di rumah sakit.

Hingga saat ini, Vika dan ibunya masih menunggu kebijaksanaan dari si pemilik kucing untuk mengganti biaya tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...