Pasangan Diserang Galau Jelang Pernikahan? Bisa Jadi Gara-gara Ini

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID — Setiap pasangan umumnya mengalami perasaan campur aduk ketika akan lanjut ke jenjang pernikahan. Baik itu bahagia, gugup, deg-degan, antusias, sedih, haru, takut dan macam-macam.

Godaan dan gejolak batin sebelum hari pernikahan pun doyan muncul.

Ditambah lagi dengan perencanaan pernikahan yang lumayan bikin stres. Dari mulai daftar tamu, katering, busana, sampai masalah administrasi surat-surat.

Lalu saat tanggal pernikahan semakin dekat, pengantin bisa semakin stres.

Dilansir dari YourTango, Minggu (27/9), umumnya ada lima godaan yang membuat calon pengantin galau menjelang hari besarnya.

  1. Ingat MantanBeberapa calon pengantin yang sedang galau dan cemas, sebagian merasa ingat mantan. Mereka khawatir apakah calon suaminya nanti sebaik mantan mereka. Calon pengantin mulai membandingkan kenangan bersama mantan dengan apa yang akan terjadi bersama calon suaminya nanti.
  2. Menghubungi MantanBisa saja hal ini terjadi pada calon pengantin. Tak hanya ingat mantan, tetapi mereka bisa nekat menghubungi mantannya. Apalagi jika mereka memiliki latar belakang hubungan yang susah move-on atau susah melupakan mantan. Tindakan ini harus dihindari.
  3. SakitStres bisa macam-macam dampaknya. Bahkan sampai mengalami alergi, mual, atau jatuh sakit karena terlalu panik dan sibuk dalam mengurus pesta pernikahan.
  4. MenangisCalon pengantin bisa mengalami rasa sedih atau haru. Maka bawaannya, ingin selalu menangis tersedu. Calon pengantin akan curhat pada teman-temannya apakah mereka yakin dengan pernikahan ini atau bahkan terlalu bahagia.
  5. RaguGodaan paling besar adalah keraguan. Calon pengantin khawatir apakah calon suami atau istrinya adalah pilihan yang terbaik. Apakah pernikahan akan langgeng. Bagaimana sifatnya nanti, persoalan keuangan, dan masalah rumah tangga lainnya. (JPC)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...