Penampakan Samurai Milik Pelaku Tawuran yang Tewaskan Warga


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah barang bukti senjata tajam ditemukan di sekitaran Jalan Sunu, Kota Makassar, Sabtu malam (26/9/2020) kemarin.

Barang bukti itu diduga digunakan pelaku saat saling serang dengan lawannya, hingga membuat seorang warga tewas di lokasi kejadian.

Seperti sebilah samurai berukuran besar dan sebuah busur yang ditemukan saat melakukan penyisiran, oleh aparat gabungan dari Polrestabes Makassar dan Polda Sulsel.

“Kami temukan barang bukti samurai dan busur di sana. Kami menyisir untuk mencari pelaku tawuran yang kemungkinan masih bersembunyi di sana,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan, Minggu dini hari (27/9/2020).

Busur itu diduga sebagai alat untuk menyerang lawannya, termasuk menyerang korban bernama Akbar yang saat itu rumahnya dibakar.

Akbar pun keluar dari rumahnya. Nahas, saat keluar, dia justru jadi sasaran pelaku tawuran. Sebuah anak panah menancap tepat di dadanya.

Korban sempat kritis di lokasi dan di perjalanan ke rumah sakit. Namun sesampainya di sana, korban kian melemah hingga meninggal dunia.

“Kita masih dalami ini (motifnya). Karena rumah korban dilempari botol berisi bensin dan dinyalakan (api) dan ada beberapa titik yang terbakar,” jelas perwira tiga melati ini. (ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...