Setoran Awal Dana Kampanye: Adama’ Rp100 Juta, Appi-ARB dan Imun Rp10 Juta, Dilan Rp30 Juta


Segini Setoran Awal Dana Kampanye 4 Kandidat Pilwalkot Makassar, Adama’ Terbesar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar merilis hasil penerimaan Laporan Awal Dana Kampanye (LADK), Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Makassar 2020.

Dilansir dari situs resmi, KPU Kota Makassar https://kota-makassar.kpu.go.id, pada Minggu (27/9/2020), Paslon Wali Kota Makassar nomor urut 1, Mohammad Ramdhan Pomanto – Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) yang terbanyak dengan nominal Rp100.000.000.

Sementara nomor urut 2 Munafri Arifuddin – Rahman Bando dan paslon nomor urut 4 Irman Yasin Limpo – Andi Zunnun NH masing-masing menyetor sebanyak Rp10.000.000.

Sedangkan Dilan atau Syamsu Rizal – Fadli Ananda melaporkan dana awalnya sebesar Rp30.000.000.

Komisioner KPU Kota Makassar Divisi Teknis, Gunawan Mashar memaparkan, laporan ini merupakan LADK tahap awal. Untuk pertengahan serta menjelang akhir kampanye tetap akan dipublikasikan.

“Ini dilakukan agar kami bisa mengetahui dana awal kampanye kandidat. Selanjutnya, dipertengahan yakni Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye (LPSDK) juga akan dirilis ke publik. Begitu juga dengan di akhir (LPPDK) juga tetap dipublikasikan,” tutur Gunawan. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...