Tewaskan Warga, 15 Terduga Pelaku Tawuran Digerebek dalam Rumah dan Mini Market

Terduga pelaku tawuran diamankan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aparat kepolisian gabungan melakukan penyisiran di sekitaran Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar, Sabtu malam (26/9/2020).

Di tengah pekatnya malam, tak membuat aparat kepolisian lengah, dalam mengejar dan menangkap pelaku tawuran yang menewaskan seorang warga.

Dari hasil penyisiran itu, polisi bersenjata api dan berlaras panjang berhasil menangkap belasan terduga pelaku tawuran di lokasi yang berbeda-beda.

Lokasi pertama di kawasan permukiman padat penduduk. Di sana, ditemukan sejumlah remaja yang bersembunyi di dalam rumah.

Bahkan tak jarang, mereka berdalih tak pernah ikut tawuran dan mengaku selama ini, dia hanya berada dalam rumah saat tawuran berlangsung.

“Sudah kita amankan 15 terduga pelaku tawuran yang telah kita bawa ke Mapolrestabes Makassar, dan kita akan periksa siapa yang terlibat langsung,” kata Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan di lokasi.

Salah satu pelaku yang lebih dulu tertangkap, diminta mengakui siapa saja yang terlibat dan memberi tahu keberadaan teman-temannya dalam aksi serang antar kelompok.

Tak sampai di situ, pengejaran pun kembali dilakukan di sekitaran Jalan Tinumbu. Ditemukan dua remaja sedang berkumpul di halaman parkir mini market.

Tim Penikam Polrestabes Makassar bersenjata lengkap pun langsung menggiring mereka ke mobil truk dan dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...