Adaptasi Kebiasaan Baru di Nipah Mall, Bebas Bersepeda di Seluruh Area Mal

Adaptasi Kebiasaan Baru di Nipah Mall, Bebas Bersepeda di Seluruh Area Mal

Nipah Mall juga mendukung gerakan sehat bersepeda. Di dalam mal pun, pengunjung bisa bersepeda sambil berbelanja.

Laporan: DEWI SARTIKA MAHMUD

FAJAR.CO.ID –– Ifin mengayuh sepeda lipatnya dengan santai. Bukan di jalan raya, bukan pula di jalur khusus sepeda dalam taman. Dia mengayuh aktivitas itu di dalam Nipah Mall, Minggu, 27 September, siang.

Dia sengaja datang ke Nipah Mal setelah mendapat info dari pihak pengelola. Ia diajak untuk mencoba sensasi bersepeda dalam mal. Tantangan ini terbilang baru. Selama ini, bersepeda rata-rata hanya dilakukan di jalan raya.

Anggota komunitas sepeda Makassar Fixed Gear ini dengan santainya mengayuh sepedanya.Dari basement berkeliling, kemudian menjajal lantai-lantai lainnya yang ada dalam mal.

Untuk berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya di mal, ia harus naik eskalator. Dengan hati-hati, Ifin melipat sepedanya. Ia mulai menaiki eskalator dan menaruh sepeda tersebut di sampingnya.

Beberapa pasang mata memperhatikannya. Maklum agak aneh memang, baru kali ini ada orang yang bisa bersepeda dalam mal.

“Saya kesini tak sendiri, ada teman-temanku dari komunitas juga yang hadir sekitar 100 orang yang bawa sepeda,” ucapnya.

Ifin tersenyum sembari kembali meluruskan sepedanya yang telah dilipat. Ia mengaku salut karena baru ada mal di Makassar yang memberikan kebijakan bagi para pengunjung untuk bisa bersepeda di dalam area mal.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...