Berbulan-bulan “Tidur” bersama, Suami Ternyata Suka “Pedang-pedangan”

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Berbulan-bulan ‘tidur’ bersama, Karin tak pernah curiga sekali pun pada orientasi seksual Donwori. Suaminya itu bisa menuntaskan ‘tugasnya’ sebagai suami dengan sangat sempurna. Bisa membuat Karin puas hingga gebres-gebres. Tapi, ternyata?

Donwori ternyata menyimpan rahasia yang membuat Karin bias pingsang sambal beridiri. Pria 30 tahun yang sudah berbulan-bulan menjadi suami Karin itu, ternyata punya orientasi seksual yang menyimpang. Donwori tak hanya suka perempuan. Tapi, juga suka pedang-pedangan.

Karin mengetahui suaminya itu suka sesama jenis berawal dari kecurigaanya ketika Donwori sering pamitan pergi ke tempat hiburan malam bersama rekan-rekan kerjanya.

Awalnya, perempuan 29 tahun itu tak merasa curiga dengan perilaku suaminya. Karena selama rekannya kebanyakan laki-laki. “Ya gak curiga, orang perginya sama teman-teman lelakinya. Kalau sama cewek lain, saya pasti curiga,” kata Karin.

Lalu, ia membiarkan suaminya pergi setiap malam dengan alasan ngopi bareng teman-teman sekerja. Namun, pada suatu hari Karin meminta untuk ikut ngopi. Ketika mendengar permintaan istrinya untuk ikut, Donwori agak gentar. “Mungkin karena takut ketahuan perilaku aslinya saat di luar sama teman-temannya,” lanjutnya.

Karin menjelaskan, saat ikut nongkrong bersama teman-teman suaminya itu, ia tak merasa aneh. Namun ada satu hal yang membuatnya curiga, yakni pakaian yang dikenakan rekan-rekannya yang menurutnya sangat mencolok. “Dandananne koyok wedok, rodok melambai-lambai ngunu. Wedi bojoku ketularan, amit-amit,” ujarnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...