Detik-detik Bayi Satu Minggu Bikin Heboh Perumahan Melati saat Dini Hari

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BALIKPAPAN – Kehadiran bayi berjenis kelamin perempuan yang diduga masih berumur 5-7 hari, kontan bikin heboh warga di perumahan Melati RT 49 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

Bayi itu ditemukan warga di teras salah satu rumah warga di Blok O1 No 12 A, pada Jumat (25/9) dinihari sekira pukul 03.00 Wita.

Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Selatan Iptu Payan Sumangungsong membenarkan kejadian penemuan bayi yang tak dikenal, dan kini sudah tangani petugas.

“Bayi itu ditaro di depan rumah yang ada penghuninya. Kemudian yang pertama kali menemukan langsung menginfokan kepada pak RT, dilanjutkan ke Polsek,” kata Iptu Payan.

Kondisi bayi, lanjutnya dalam keadaan sehat. “Bayinya sehat. Masih lengkap berpakaian dengan bungkusannya.”

Saat ini, tambah Payan, timnya masih melakukan penyelidikan, kapan dan siapa yang menelantarkan bayi tersebut di sekitar TKP?

“Petunjuk lain masih dilakukan penyelidikan. Laporan dari saksi sudah kami lakukan pemeriksaan. Kelengkapan lain masih kita lengkapi. Saksi ada dua,” ungkapnya.

Bayi juga sudah dibawa ke puskesmas oleh tim Polsek Balsel.

Kepala Puskesmas Sepinggan Baru drg Sulastri menambahkan, bayi tersebut dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 05.00 Wita.

Setelah dilakukan pemeriksaan kondisi bayi diketahui sehat. “Tadi sudah diperiksa semua kondisinya baik. Cuma permintaan dari Polisi akan divisum di RSKD,” ucapnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...