Dukung Protokol Kesehatan, Prof Rudy Apresiasi Peluncuran Virtual GDC Grab Indonesia

Prof Rudy Apresiasi Peluncuran Virtual GDC Grab Indonesia

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penjabat Wali Kota, Makassar, Prof Rudy Djamaluddin menghadiri peluncuran Virtual Grab Driver Center (GDC) di Kantor Grab Kota Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Senin (28/9/2020).

Prof Rudy dalam sambutannya mengatakan, saat ini Sulawesi Selatan masih bergelut dengan pengendelikan wabah Covid-19. Upaya pengendalian ini menyebabkan dua masalah, pertama masalah kesehatan dan kedua masalah ekonomi. Sehingga dua masalah utama tersebut harus terselesaikan secara bersamaan.

“Apa yang dilukan Grab sudah sangat adaptif terkait masalah utama yang kita hadapi di kondisi pendemi Covid-19. Bagaimana ada meminimalisir kontak pengguna, namun pemulihan ekonmi masyarakat tetap berjalan,” katanya.

Untuk itu dirinya sangat mengapresiasi langkah inovasi Grab Indonesia yang secara terus menerus menghadirkan kreasi-kreasi sebagai upaya nyata dalam mendukung Pemkot Makassar di dalam pengengdalian Covid-19.

“Saya tekankan kepada seluruh personel Grab, bahwa kebersamaan kita dan kepatuhan kita terhadap protokol kesehatan adalah langkah-langkah startegis fundamental untum mengendalikan Covid19,” jelasnya

Sementara Head Of Sulawesi, Grab Indonesia, Ahmad Hidayat mengatakan, layanan Virtual Grab Driver Center (GDC) diluncurkan untuk memudahkan Mitra. Grab mendapatkan pelayanan seperti penggantian data Mitra, akun dinonaktifkan, dan keluhan mitra lainnya. Layanan ini juga mendukung program protokol kesehatan pemerintah dalam pencegahan penularan virus Covid-19

“Mesin pelayanan mitra mandiri ini akan membantu mitra untuk tetap mendapatkan pelayanan meskipun tidak bertatap muka langsung dengan CS namun melalui layanan Video Call. Inisiatif ini diharapkan dapat semakin memudahkan Mitra Grab untuk mendapatkan pelayanan maksimal tanpa harus melakukan kontak langsung dengan customer service,” katanya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...