Galang Suara Millenial, PSI Bertekad Menangkan Appi-Rahman hingga Titik Nadir

Sekertaris PSI Makassar, Irfan Dharmawan NM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Makassar terus bergerak masif menggalang kaum millenial di Makassar untuk memenangkan pasangan Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Sekertaris PSI Makassar, Irfan Dharmawan NM mengatakan, sejalan dengan komitmen partainya yang menaruh harapan besar terhadap potensi pemuda dalam panggung politik di Indonesia, PSI akan terus mengawal perjuangan Appi-Rahman di Makassar dengan fokus menjahit suara-suara generasi muda.

“PSI konsisten menjahit genarasi muda, pemilih pemula dengan membentuk tim khusus komunitas dan lembaga pemuda memenangkan Appi-Rahman,” ungkapnya saat ditemui dalam gelaran kampanye Appi-Rahman di Kelurahan Bonto Biraeng, Kecamatan Mamajang, Senin (28/9/2020).

Metode kampanye ala pemuda, dijelaskan Irfan adalah memanfaatkan kretifitas dari kader-kader PSI. “Jadi, kita menjahit suara-suara milenial dengan gaya kreatifitas dan sarat dengan inovasi,” tambahnya.

Ditegaskan Irfan, PSI akan senantiasa berupaya dan berikhtiar menggerakkan seluruh kader dan simpatisan partai untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman hingga titik nadir.

“Intinya semua, semua unsur akan bergerak memenangkan Appi-Rahman. Ini adalah perintah tegas PSI,” pungkasnya. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...