Google Maps akan Tampilkan Data COVID-19

Tampilan google maps dengan layer baru yang menampilkan data covid-19. (Google Maps)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Google terus berupaya untuk menciptakan kesadaran di antara orang-orang tentang COVID-19. Google Maps sudah memiliki peringatan COVID-19, pos pemeriksaan.

Faktanya, Google Maps memiliki bagian yang didedikasikan untuk pandemi yang menjelaskan pedoman yang harus diikuti.

Dan sekarang, telah melangkah lebih jauh untuk memperkenalkan layer baru, alat yang menunjukkan informasi penting tentang kasus COVID-19 di area tertentu.

Pembaruan baru akan menambahkan tab “info COVID-19” di pojok kanan atas. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pengguna Google Maps mendapatkan akses ke data tentang infeksi di sekitar mereka.

Buka Google Maps dan Select Layers> info COVID-19 dan itu akan mengungkapkan rata-rata 7 hari kasus COVID-19. Sesuai Google, ini menghitung rata-rata per 100.000 kasus di area yang dipilih.

Untuk mempermudah, Google juga memiliki kode warna baru untuk menunjukkan jumlah peningkatan / penurunan kasus seperti yang ditunjukkan di bawah ini:

  • Abu-abu: <1
  • Kuning: 1 – 10
  • Oranye: 10 – 20
  • Oranye tua: 20 – 30
  • Merah: 30-40
  • Merah tua: 40+

Google mengatakan melalui kode warna yang khas ini, pengguna dapat mengetahui seperti apa intensitas kasus baru di sekitar mereka.

Data tentang kasus yang sedang tren akan tersedia di 220 negara termasuk data tingkat negara bagian, kabupaten, dan kota jika memungkinkan.

Namun, ini mungkin mengalami penundaan karena ada kasus di mana kasus telah dilaporkan terlambat dengan sedikit perbedaan.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...