Gwyneth Paltrow Rayakan Ultahnya dengan Foto Topless

Gwyneth Paltrow. Foto: Instagram/@gwynethpaltrow

FAJAR.CO.ID – Aktris Hollywood, Gwyneth Paltrow merayakan ulang tahunnya yang ke-48 pada hari ini, Senin (28/9/2020). Di hari ulang tahunnya, Gwyneth justru membuat heboh jagat dunia maya.

Di akun Instagram pribdainya, aktris sekaligus presenter itu mengunggah foto dirinya yang tidak mengenakan pakaian alias tanpa busana.

Dilansir Page Six, Gwyneth nampak berpose di bawah pohon di pekarangan rumahnya tanpa sehelai benang pun di tubuhnya.

Dengan senyum sumringah sambil menutupi bagian intimnya dengan kaki kanan dan tangan menyilang untuk menutupi kedua payudaranya, ibu dua orang anak itu mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan ucapan selamat ulang tahun yang disampaikan terhadap dirinya.

“Tidak ada apa-apa selain pakaian ulang tahun saya hari ini… terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dan terima kasih untuk body butter baru yang luar biasa dari @goop karena membuat saya berpikir saya masih bisa melepaskan perlengkapan saya. 💙 #goopgenes,” tulis Gwyneth Paltrow sebagai keterangan foto di akun Instgram miliknya, Senin (28/9/2020).

Gwyneth Paltrow merupakan mantan istri dari vokalis Coldplay, Chris Martin. Mereka bercerai pada 2016 lalu setelah 10 tahun menikah.

Pada 2014, Gwyneth bertemu dengan Falchuk di Glee saat dirinya memerankan Holly Holliday. Falchuk sendiri merupakan cocreator serial tersebut. Tiga tahun berselang, keduanya kemudian bertunangan dan menikah pada September 2018. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...