Isu Kolega Gubernur Sulsel di Balik Proyek MNP, TPOJ: Kami Tidak Minta Proyek

Ketua Umum The Profesor One Jaya (TPOJ) Sulsel, Albert Palangdase

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR–Ketua Umum The Profesor One Jaya (TPOJ) Sulsel, Albert Palangdase menegaskan kehadiran TPOJ di Sulawesi Selatan bukan berhasrat memiliki proyek-proyek yang saat ini digarap oleh Gubernur Sulsel.

Melainkan, The Profesor One Jaya hadir untuk membuat dan mengusung program-program yang bermanfaat untuk banyak orang.

“Saya tidak pernah sekalipun minta proyek dan saya tidak pernah lihat ada relawan yang dikasi proyek. Jadi kami (TPOJ) hadir bukan untuk minta proyek,” kata Albert yang juga sebagai relawan Gubernur Sulsel sejak 3 tahun lalu.

Albert mengaku setelah Gubernur Sulsel terpilih, dirinya kembali ke rutinitas dan aktivitas seperti biasa. Begitupun dengan rekan-rekannya yang lain.

“Prinsipnya kita (TPOJ) lakukan hal-hal yang bermanfaat untuk masyarakat. Kepentingan pribadi di belakangan, itu yang kita lakukan selama ini,”ungkap Albert.

“Boleh ditanya teman-teman saya tidak pernah melihat ada kawan-kawan saya yang dapat proyek segala macam, yang ada mereka berbuat apa yang mereka bisa lakukan,” sambungnya kemudian.

Sebelumnya, beredar kabar diduga kolega Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berada di balik tambang pasir dan reklamasi Makassar New Port (MNP).

Mirisnya, proyek kontroversi yang didirikan sejak 2015 ini, sering berakhir di ranah hukum. Lantaran bentrokan antara nelayan dan aparat hukum tak dapat dihindari. Bahkan benturan fisik juga sempat terjadi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...