Mengaku Terangsang, Bayu Rekam Member Fitnes Ganti Baju

TERSANGKA: Bayu Aji Saktiawan ditangkap karena merekam member fitness center di tempatnya bekerja saat ganti baju. (ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA– Terangsang dengan keindahan tubuh salah satu member fitnes di mall yang terletak di Bubutan, seorang cleaning service tempat kebugaran ini merekam korban. Tersangka memfoto dan merekam korban saat ganti baju usai fitnes. Tersangka Bayu Aji Saktiawan, 23, tinggal di Jalan Tembok Lor, Bubutan, Surabaya akhirnya dilaporkan ke Polsek Bubutan. Polisi akhirnya meringkus tersangka dan menangkapnya.

Kejadian tersebut diketahui pada 19 September lalu. Saat itu, korban IY, 32, warga Tambaksari mendapat pesan pribadi di instagramnya. Dalam pesan pribadi tersebut tersangka mengirimi korban foto-foto yang tidak senonoh. Tersangka merayu korban untuk mau berhubungan seks dengannya. “Korban dikirimi foto-foto alat kelamin, ia juga dirayu. Karena tidak digubris, tersangka mengaku pernah mengintip korban di ruang ganti fitnes, ” ujar Kanitreskrim Polsek Bubutan AKP Oloan Manullang.

Korban yang marah langsung menuju ke tempat fitnes dan melaporkan ke pengelola fitnes. Pihak pengelola melaporkan ke pihak keamanan setempat namun saat itu tersangka tidak ada. Korban pun memilih untuk melapor ke Polsek Bubutan. Polisi mendapat laporan langsung bergerak. Ia memancing pemilik instagram yang tak lain adalah tersangka. “Kami pancing kami ajak bertemu di suatu tempat, ” jelasnya.

Tersangka ternyata terpancing dan berhasil ditangkap polisi. Dalam penggeledahan polisi menemukan beberapa video dan foto di ponselnya. Tersangka merekam korban saat berada di ruang ganti fitnes. Korban saat itu hanya menggunakan handuk saja. Tersangka juga memfoto korban saat ganti baju.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...