Ngaku Oknum Petugas Dishub Bone, Malah Curi Motor di Makassar

Pencuri motor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wajah Andi Parawansyah babak belur. Pria berusia 40 tahun baru saja mendapat bogem mentah dari warga.

Dia meringis kesakitan. Wajahnya benjol dan memerah. Dia ketahuan mencuri sebuah sepeda motor yang terpakir di Jalan Sukaria 1, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Parawansyah sempat menjadi bulan-bulanan warga. Beruntung dia tidak tewas akibat diamuk massa setelah aparat kepolisian tiba di lokasi menjemput pelaku.

“Pelaku mencuri sebuah motor metik warna cokelat di sana, karena lihat kunci motor itu tidak tercabut,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Senin (28/9/2020).

Pelaku sempat kabur saat berhasil membawa kabur motor curiannya itu. Namun digagalkan warga hingga akhirnya pelaku tersungkur ke tanah dan diamuk massa.

Sang pemilik kendaraan bernama Isnaeni merasa legah, saat barang berharga miliknya itu gagal dibawa lari oleh pelaku yang mengaku PNS dari Dishub Bone.

Kini pelaku Andi Parawansyah digiring ke Mapolsek Panakkukang dan resmi mendekam di balik jeruji besi.

“Saat kami interogasi, pelaku memang mengakui melakukan hal demikian karena ada kesempatan melihat kunci motor itu tidak dicabut. Makanya motor korban nyaris dibawa kabur pelaku,” pungkasnya. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...