Parkiran Dikelola Jukir, PD Parkir Segera Temui Pengelola Toko Agung

ILUSTRASI.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perparkiran Toko Agung terus menuai polemik. Pasalnya toko yang berada di Jalan Ratulangi tersebut dikelola oleh juru parkir liar (Jukir).

PD Parkir Makassar Raya sebagai penanggung jawab pun mengambil langkah cepat untuk segera menemui pengelola. Selain mengurangi PAD, jukir juga diduga meresahkan masyarakat.

Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar mengaku akan mengutus salah satu pejabatnya untuk berunding dengan pihak pengelola toko.

“Turun ke lapangan untuk bertemu pihak toko bersangkutan sebagai pemilik dari badan usaha itu,” ungkapnya, Senin (28/9/2020).

“Insha Allah nanti diwakili oleh salah satu Kabag dari PD Parkir untuk menyampaikan bahwa terkait dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk segera ditindak,” sambungnya.

Sebelumnya, kata pria yang akrab disapa Ilo ini, pihaknya telah menyurat untuk membahas ini ke pihak pengelola toko. Akan tetapi, ia ingin berinisiatif menyambangi langsung meski belum ada balasan surat.

Pendekatan secara persuasif bakal dilakukan. Pihaknya pun berharap bisa mengelola parkir di depan toko tersebut agar tak ada lagi jukir liar yang meresahkan masyarakat. Serta penataan parkir bisa kembali ciamik.

“Bagaimana melakukan parkir yang benar itu harus dijawab dengan melakukan pendekatan kepada parkir untuk melakukan yang namanya pembaruan aturan parkir yang sesuai dengan standar SOP-nya,” jelasnya.(ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...