Perparkiran Toko Agung Kembali Disorot, Kasrudi: PD Parkir Harus Sigap Merespon!

Kasrudi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Perparkiran Toko Agung kembali menjadi sorotan lantaran toko alat tulis yang berada di Jalan Ratulangi tersebut dikelola oleh juru parkir (Jukir) liar.

Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Gerindra, Kasrudi berharap PD Parkir Makassar Raya sebagai penanggung jawab segera mengambil langkah cepat untuk segera menemui pengelola. Selain mengurangi PAD, jukir juga diduga meresahkan masyarakat.

“Saya berharap sistem perparkiran ini tidak menimbulkan keresahan masyarakat. Keamanan dan kenyamanan masyarakat harus dikedepankan,” tutur Kasrudi saat dihubungi fajar.co.id, Senin (28/9/2020).

Selain meresahkan, membludaknya parkiran juga menimbulkan kemacetan karena padatnya kendaraan yang parkir di bahu jalan.

“Saya instruksikan pihak terkait sigap merespon ini. Sebenarnya ini persoalan sudah lama yang terus menerus terjadi. Mestinya ada upaya pemerintah menanggulangi masalah ini,” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya, Irham Syah Gaffar merespon cepat persoalan ini dengan mengutus salah satu pejabatnya untuk berunding dengan pihak pengelola toko.

“Insya Allah nanti diwakili oleh salah satu Kabag dari PD Parkir untuk menyampaikan bahwa terkait dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat untuk segera ditindak,” ujarnya.

Sebelumnya, kata pria yang akrab disapa Ilo ini, pihaknya telah menyurat untuk membahas ini ke pihak pengelola toko. Akan tetapi, ia ingin berinisiatif menyambangi langsung meski belum ada balasan surat.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...