Puji Anies, Tengku Zulkarnain: Milih Pemimpin Jangan Asal- asalan, Sehingga tidak Perlu Bayar Buzzers

WAKIL Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustadz Tengku Zulkarnain.* /Instagram Tengku Zul/

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kota Buenos Aires, Argentina pada bulan November 2018 lalu, jadi perbincangan. Foto tersebut kerap menuai pujian.

Anies nampak terlihat gagah tengah berjalan dan didampingi oleh Pablo dan Carlos, dua orang direktur di kantor wali kota setempat. Sejatinya Anies di sana guna melihat dan belajar langsung tata kota dan urusan lalu lintas.

Dalam foto itu, Anies nampak jalan dan berbincang dengan Pablo dan Carlos. Wasekjen MUI, Ustad Tengku Zulkarnain memuji foto tersebut. Dia bilang, Anies terlihat gagah sebab berbincang tanpa harus menggunakan penerjemah.

“Enak jadi orang yg mampu berbahasa Inggris tanpa pakai Roaming. Wajah Ganteng pula. Cerdas dan Gagah.” Tulis Tengku Zulkarnain.

Tengku Zul lantas menyindir pihak tertentu yang Ia sebut kamu seberang pluto. “Bagaimana kaum Seberang Pluto tidak iri?” sindir Tengku Zul.

Tengku Zul mengatakan, pilih pemimpin itu tidak sekedar ikut-ikutan. Dia menyarankan agar pilih pemimpin yang jelas bobotnya.

“Makanya milih pemimpin itu jangan asal asalan. Kata Orang Jawa lihat Bibit, Babat, dan Bobotnya juga. Sehingga tidak perlu bayar Buzzers” ucap Tengku Zul. (dal/fin).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...