Setelah Puluhan Tahun Akhirnya Jalan Teraspal, Warga Pasang Spanduk: Terima Kasih Pak Bupatiku!


FAJAR.CO.ID, SINJAI – Sebuah spanduk berwarna putih bertuliskan kalimat yang tidak biasa terpampang di pinggir jalan poros Pariae, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai.

Tulisan berwarna merah itu berisi tentang ucapan terima kasih atas pembangunan jalan di wilayah tersebut

“Setelah puluhan tahun akhirnya kami merasakan jalan beraspal yang mulus, terima kasih pak bupati,” begitu kalimat yang ditulis menggunakan cat berwarna merah mencolok.

Spanduk berukuran 3 x 1 meter dipasang dengan cara masing-masing sudutnya diikat tali lalu dikaitkan pada dua pohon yang ada di sisi kiri dan kanannya.

Tak jauh dari lokasi pemasangan spanduk, sebuah poster bertuliskan “terima kasih pak bupatiku” juga bertengger di sebuah pohon.

Poster sederhana itu diikat di ranting pohon dan menghadap ke jalan sehingga terlihat jelas bagi pengendara yang melintas di jalan masuk kampung Pariae.

Menurut warga, spanduk dan poster dipasang sebagai ungkapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Sinjai lantaran perbaikan jalan yang sudah puluhan tahun mereka nantikan akhirnya terwujud.

Kini, warga dapat menikmati jalan hotmix yang sebelumnya berlubang-lubang dan membahayakan pengendara.

“Alhamdulillah jalan kami sudah mulus, Pak. Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten Sinjai, terima kasih pak bupati Sinjai,” kata Nining, warga lingkungan Pariae, kelurahan Mannanti, Sinjai, Senin (28/9/2020).

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...