Adegan Panas Janda Muda VA Viral hingga Lingkungan Anak Sekolah, Ini Kejadiannya

Satgas KPAI saat mendampingi korban melapor ke polresta Tasikmalaya. Foto: radartasikmalaya

FAJAR.CO.ID, TASIKMALAYA — Janda Muda berinisial VA (32), harus menanggung malu dan akhirnya melapor ke polisi atas perbuatan sang mantan pacar.

Muasalnya, VA ketika berpacaran dengan AF (30) pernah mempertunjukkan adegan tak senonoh melalui panggilan video (video call).

Nah, apesnya apa yang pernah dipertontonkan VA itu ternyata disimpan melalui tangkapan layar oleh AF.

Lantas hasil rangkapan layar itu disebat oleh sang mantan pacar ke berbagai media sosial. Tak ayal, janda muda warga Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya itu ketiban malu.

Ditambah, foto-foto tersebut tersebar ke guru dan teman-teman sekolah anaknya yang duduk di bangku kelas VIII.

Atas kejadian itu, VA dibantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya melapor ke polisi.

“Jadi hari ini kami dampingi pelapor inisial I dan ibunya VA yang jadi korban ke Mapolresta Tasikmalaya,” ujar Ketua KPAID Ato Rinanto kepada radartasikmalaya.com, Senin (28/9) siang.

Menurut dia, tangkapan layar adegan korban telah menyebar sekitar 2 minggu lalu dan menjadi viral di lingkungan ananda bersekolah.

“Pelaku warga Jakarta. KTP-nya sudah kami kantongi dan akan disampaikan kepada penyidik agar kasus ini dapat segera ditindaklanjuti,” terang Ato saat mendampingi korban melapor.

Masih dijelaskan Ato, VA hingga saat ini bekerja di Jakarta dan sempat pacaran dengan terduga pelaku selama 14 bulan hingga terjadi video call tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...