Anir Siapkan Tunjangan Guru hingga Rp10 Juta: Mohon Doanya

Anir Siapkan Tunjangan Guru hingga Rp10 Juta: Mohon Doanya

Selain itu, pasangan ini juga bakal melakukan peningkatan mutu tenaga pengajar secara merata, melalui program studi banding dan tugas belajar serta penyediaan 1 Guru 1 laptop.

Di hadapan murid-murid Aisyah, Anir juga menyampaikan program khusus untuk siswa berprestasi. Anir-Lutfi bakal memberikan beasiswa bagi siswa dan mahasiswa yang berprestasi. “Melanjutkan program pemberian beasiswa bagi putra/putri Pangkep secara berkelanjutan,” ujar politikus Gerindra ini.

Di hari yang sama, calon wakil bupati Lutfi Hanafi door to door di rumah warga Kampung Padadayya, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene. Warga Kampung Padadayya, mengaku menunggu program bantuan modal untuk pelaku UMKM.

“Butuhki bantuan supaya bisa lebih maju dan besar usaha kami pak. Karena kami jarang disentuh oleh pemerintah sebelumnya. Sehingga kami mengharapkan kepada bapak sebagai calon wakil bupati agar kiranya dapat membantu kami,” kata salah satu warga, Aminah.

Lutfi juga menemui para pedagang ikan di tempat pelelangan Pakkalaso. Di sini, Lutfi menyampaikan program unggulannya di bidang perikanan. (*)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar