Gara-gara PSBB, Dua Artis Batal Menikah Tahun Ini

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Dok/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID — Kevin Aprilio dan Vicy Melanie terpaksa gigit jari. Pasalnya, sudah beberapa kali pernikahan mereka ditunda sejak 2019 dan 2020.

Tahun lalu, pernikahan mereka ditunda karena satu dan lain hal. Sementara tahun ini, pernikahan mereka seharusnya dilangsungkan pada pertengahan 2020 namun terpaksa ditunda karena Covid-19.

Pasangan ini kembali merencanakan pernikahan pada bulan September 2020 namun harus ditunda lagi akibat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta diperpanjang hingga Oktober mendatang. Hal itu dibenarkan Natsha, manajer Vicy Melanie.

“Iya benar. Harusnya bulan September tapi ditunda karena PSBB diperpanjang,” kata Natsha kepada JawaPos.com.

Dia menuturkan bahwa pernikahan Kevin Aprilio- Vicy Melanie terpaksa harus ditunda lagi karena terbentur oleh perizinan hotel dengan adanya kebijakan PSBB diperketat lagi. Kendati pernikahan harus ditunda di bulan ini, Kevin maupun Vicy tetap berharap dapat melangsungkan pernikahan di tahun ini.

“Penginnya sih pernikahan diusahakan di bulan ini Mas. Kita lihat situasinya dulu. Kalau memungkinkan ya tahun ini,” tuturnya lebih lanjut.

Kevin Aprilio kepada wartawan juga membenarkan bahwa pernikahannya di bulan ini terpaksa ditunda. Kevin mengaku sebenarnya bisa saja pernikahan tetap dilaksanakan secara sederhana di Kantor Urusan Agama (KUA). Namun dia merasa tanggung karena hotel dan segala macam sudah terlanjur dibayar.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...