Gara-gara Status Facebook, Tiga Wanita ini Kompak Keroyok Rahmi

Pelaku kasus penganiayaan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Rahmiyani hobi menulis status di Facebook. Namun tanpa sadar, kalimat yang ia tulis dengan jemarinya itu rupanya mengundang amarah.

Amarah itu berasal dari tetangga indekosnya bernama Hamsinar, 26 tahun, Rika Wani, 26 tahun, dan Rina Syarif, 30 tahun.

Mereka marah karena tersinggung usai membaca status milik Rahmiyani. Hingga akhirnya, perempuan berusia 31 tahun ini dibogem oleh ketiga tetangganya itu.

Tiga sekawan ini merasa tersinggung saat membaca status Rahmiyani, yang seakan-akan menyinggung ketiganya hingga melakukan aksi pengeroyokan.

“Peristiwanya terjadi Jalan Sungai Cerekang. Para pelaku tersinggung usai membaca status korban. Kami pun langsung tangkap pelaku ini,” kata Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim, Selasa (29/9/2020).

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka memar di wajahnya dan telah mendapat pengobatan.

Korban pun melapor ke Polsek Panakkukang. Tak berselang lama, ketiga pelaku itu pun tertangkap di sekitaran TKP tanpa perlawanan.

Entah status seperti apa yang ditulis oleh Rahmiyani, hingga dikeroyok oleh tetangganya itu. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

“Kami bawa ke Polsek Panakkukang untuk diinterogasi soal motif dan status apa yang membuat mereka naik pitam,” tambah Bripka Ahmad. (Ishak/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...