Jabat Kadishub Sekaligus Plt DLH, Mario Said : Ini Tantangan

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Mario Said

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar, Mario Said kini menangkap jabatan sebagai Plt Dinas Lingkungan Hidup (DLH).

Mario menilai, dua jabatan yang diembannya tidak dijadikan beban. Bahkan menganggap sebagai tantangan yang diberikan oleh Pj Wali Kota, Rudy Djamaluddin.

“Yah saya kira pasti tantangan ada, karena ada dua SKPD yang ditangani. Sebagai bawahan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan kinerja,” ujarnya, Selasa (29/9/2020).

Terkait DLH, Mario mengungkapkan akan membicaran dengan internal terkait apa harus diselesaikan terlebih dahulu. Termasuk masalah sampah.

“Baru mau konsolidasi dulu, apa yang menjadi yang perlu penangangan dalam waktu dekat, apakah bagaimana pengoperasian persampahan atau yang lain,” sambung Mario.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Makassar, Basri Rakhman mengungkapkan, pergantian dilakukan sejak empat hari lalu, Kamis (24/9/2020). Dilandasi alasan kinerja.

“Pak Mario (Plt DLH) iya iya, Pak Wali mungkin (butuh) suasana (baru), mungkin Pak Mario bisa lebih kreatif,” ungkap Basri saat dihubungi.

Iskandar telah menjabat Plt Kepala DLH selama tiga bulan sesuai Surat Keputusan (SK) yang diterimanya. Kini, ia pun kembali ke jabatannya yang semula sebagai Sekretaris DLH Makassar. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...