Jubir Appi-Rahman: Erwin Aksa Pegang Komando Pemenangan Bukan untuk Cari Panggung dan Popularitas

Jubir Appi-Rahman: Erwin Aksa Pegang Komando Pemenangan Bukan untuk Cari Panggung dan Popularitas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Beredar sinyalemen yang dilontarkan oleh Direktur Lingkaran Jurnal Indonesia, Basri Kajang yang menyebut bahwa langkah Erwin Aksa yang turun gunung dan berada di garda terdepan pemenangan pasangan calon Appi-Rahman dengan jargon Makassar Bangkit ini dinilai dapat menjadi pertanda pengusaha nasional tersebut mulai melirik kancah politik Sulsel.

Basri dengan tegas bahkan mengatakan Pilwalkot Makassar kali ini menjadi ajang mengangkat pamor sebelum bertarung di arena Pilgub Sulsel mendatang.

Fadli Noor juru bicara pasangan Appi-Rahman ketika dikonfirmasi soal hal tersebut menanggapi dengan santai.

“Pak Erwin Aksa itu tokoh nasional dengan jejaring yang sangat luas. Beliau akan terus membantu Gubernur Nurdin Abdullah dan Sulsel dari pusat” katanya, Selasa (29/9/2020).

Menurut Fadli, kehadiran Erwin Aksa menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan Appi-Rahman adalah panggilan jiwa karena melihat kondisi Makassar saat ini yang terpuruk akibat pandemi Covid sehingga dia ingin memastikan kemenangan Appi-Rahman yang dianggapnya memiliki konsep yang sangat jelas dan terukur dalam penanganan pandemi lebih baik lalu melakukan pemulihan ekonomi.

“Pak Erwin pegang komando pemenangan bukan untuk cari panggung dan popularitas. Aktivis politik serta pegiat organisasi masyarakat sipil semua juga sudah kenal beliau. Pak Erwin akan terus ada di lingkaran nasional untuk membantu Pak Nurdin Abdullah dan juga Sulsel,” tutup Fadli. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...