Kalahkan Arsenal, Klopp tak Suka Cara Liverpool Kebobolan

Sadio Mane mencetak satu gol ke gawang Arsenal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Liverpool mengalahkan Arsenal dalam laga besar pekan ketiga Premier League di Anfield Stadium. Bagi Manajer Liverpool, ini adalah kemenangan perdananya menghadapi Mikel Arteta.

Dalam laga yang berlangsung hari ini, Arsenal memimpin terlebih dahulu lewat gol Alexandre Lacazette di menit ke-25. Gol bermula dari kesalahan Andrew Robertson dalam mengantisipasi umpan Ainsley Maitland-Niles di dalam kotak penalti.

Tendangan Robertson tidak mengenai bola dengan baik sehingga jatuh di kaki Lacazette yang berdiri di depan gawang. Dengan mudah, penyerang Prancis itu menaklukkan Alisson Becker dengan tendangan first time.

Liverpool bereaksi cepat. Pada menit ke-28, Sadio Mane berhasil memanfaatkan bola rebound hasil tendangan keras Mohamed Salah yang gagal diantisipasi dengan baik oleh Bern Leno. Sebelum turun minum atau tepatnya di menit ke-34, Liverpool berbalik unggul.

Mendapat umpan silang dari Trent Alexander-Arnold, Robertson lepas dari pengawalan dan dengan mudah menaklukkan Leno dengan tendangan dari jarak dekat. Liverpool memastikan kemenangan 3-1 di menit ke-88 lewat gol pemain anyar Diogo Jota yang berhasil memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti.

“Itu bagus. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus, saya sangat menyukai setiap detik. Saya tidak suka gol yang kebobolan kami tetapi reaksi segera setelahnya, saya sangat menyukainya,” kata Klopp di situs resmi Liverpool.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...