Pemain Arsenal Sebut tak Adil Kalah di Liverpool

Andrew Robertson coba diadang dua pemain Arsenal/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL—Arsenal harus mengakui keunggulan Liverpool dalam laga pekan ketiga Premier League di Anfield Stadium hari ini. Meski sempat memimpin terlebih dahulu, Arsenal kalah 1-3 di akhir laga.

Bek Arsenal, Hector Bellerin kepada Sky Sports menyebut itu hasil yang kurang adil. “Saya pikir dengan peluang yang kami ciptakan, saya merasa kami memiliki peluang untuk imbang atau memenangkan pertandingan,” katanya dikutip dari BBC Live.

Ia menyebut, mereka memiliki sejumlah peluang yang mestinya dikonversi menjadi gol. “Ketika Anda datang ke Liverpool saat tandang, Anda harus mencetak gol ketika memiliki peluang dan tidak melakukan kesalahan yang kami buat,” jelasnya.

“Perbedaannya adalah margin yang sangat bagus. Kami melakukan kesalahan dan peluang kami tidak masuk. Kami jauh lebih efektif dalam pertandingan lain yang kami mainkan melawan mereka. Kami memberi mereka perlawanan yang bagus, tetapi kami frustrasi. Namun, kami menjadi lebih baik setiap hari,” ujar pemain Spanyol tersebut.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta kepada BBC Sport sementara itu mengakui kekalahan anak asuhnya. “Kami berada dalam permainan untuk sebagian besar pertandingan. Kenyataannya adalah mereka lebih unggul dari kami dalam banyak aspek. Anda bisa melihat itu adalah beberapa fase,” tegas Arteta.

Meski demikian, Arteta secara umum puas. “Saya sangat senang dengan cara tim berkompetisi dan terus percaya. Ini adalah standar yang harus kami capai. Kami berada dalam perjalanan yang berbeda. Mereka telah bersama selama lima tahun, sedangkan kami hanya beberapa bulan,” jelasnya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...