Preview Tottenham vs Chelsea: Guru Grogi

Jose Mourinho dan Frank Lampard/Getty Images/Goal

“Itu hanya yang pertama (cedera). Selasa satu lagi, Kamis satu lagi dan mungkin Minggu beberapa lagi. Ini adalah rasa hormat yang didapat Tottenham. Tottenham adalah klub besar tapi sejarah kami dalam hal trofi tidak sebesar klub lain,” kata Mourinho mengomentari cedera Son dan jadwal mereka di Standard.

Mourinho melakukan tujuh perubahan dalam starting XI-nya menghadapi Newcastle dengan memainkan kembali Hugo Lloris, Matt Doherty, Eric Dier, Pierre-Emile Hojbjerg, Giovani Lo Celso, Lucas Moura dan Harry Kane. Dan rotasi sepertinya akan sulit ia hindari menghadapi Chelsea.

Joe Hart, Serge Aurier, Toby Alderweireld, Tanguy Ndombele, Erik Lamela, Dele Alli dan Steven Bergwijn mungkinan akan bermain sejak awal. Demikian juga dengan bek kiri baru, Sergio Reguilon. Moussa Sissoko yang sakit jelang duel kontra Newcastle juga berpeluang bermain jika kondisinya sudah membaik.

“Yang penting sekarang adalah menganalisis pertandingan dan kemudian fokus pada pertandingan berikutnya dan pertandingan berikutnya setelah itu. Kami memiliki keinginan besar untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan,” tegas Hojbjerg.

Di pihak Chelsea, Lampard pastinya ingin terus menjadi murid “nakal” dan mengalahkan tim Mourinho. Makanya, pelatih berusia 42 tahun itu menegaskan ia tidak ingin anak asuhnya mengulang kesalahan bodoh seperti saat menghadapi West Brom.

“Saya senang melihat tim saya berjuang hingga menit terakhir untuk mendapatkan gol. Tetapi saya harus kembali ke awal dan mengatakan saya tidak senang dengan fakta bahwa kami kebobolan tiga gol dari tiga tembakan tepat sasaran,” kata Lampard di situs klub.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar