Respon Insiden Baliho, Politisi PKS: Mari Berpikir dengan Kepala Dingin

Azwar ST. (FOTO: ISTIMEWA)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Politisi PKS Azwar turut merespon adanya alat peraga kampanye (APK) berupa baliho bergambar calon wali kota dan wakil wali kota Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) yang ditutupi baliho bergambar Irman-Zunnun, akhir pekan kemarin.

Baliho berukuran 2×3 meter yang telah terpasang selama dua pekan terakhir di Jalan Antang Raya, Panakkukang, Kota Makassar itu tiba-tiba saja ditutupi oleh baliho paslon nomor urut 4.

Azwar berpandangan insiden ini bisa jadi kekeliruan semata karena ia meyakini tidak ada niatan bagi Tim pasangan berakronim Imun untuk melakukan itu.

“Bisa saja ada oknum yang ingin mengadu domba antar paslon. Saya yakin tidak ada niat bagi tim kami melakukan itu. Ini bisa saja sebuah kekeliruan,” ungkap Azwar kepada fajar.co.id, Selasa (29/9/2020).

Anggota DPRD Makassar itu mengajak seluruh pihak terkait untuk berpikir dengan kepala dingin menyikapi peristiwa ini. Ia tidak ingin terjadi benturan di bawah antar sesama relawan kedua paslon.

“Yuk kita berpikir dengan kepala dingin. Jangan sampai ada oknum yang ingin mengambil manfaat dari peristiwa ini. Sebuah kebodohan bagi Imun melakukan itu. Tidak mungkin. Jangan sampai juga terjadi gesekan. Kita tahu Makassar ini seksi, kota besar, banyak yang punya kepentingan,” tuturnya lagi.

Atas sikap yang ditunjukkan tim Appi-Rahman memindahkan dan memasang kembali baliho Imun, Azwar memberi apresiasi. Menurutnya, provokasi dalam sebuah kontestasi biasa terjadi. Tergantung bagaimana menyikapi itu.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...