Respons Wawancara ‘Bangku Kosong’ Menkes Terawan, Fadli Zon: Sejak Maret Menganjurkan Diistirahatkan

Anggota DPR RI Fraksi Patai Gerindra, Fadli Zon

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Anggota Komisi I DPR RI Fadli Zon menilai agar Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan ini diistirahatkan. Bahkan, sejak Maret lalu ia menganjurkan hal itu.

“Sy sejak Maret 2020 menganjurkan agar Menkes ini diistirahatkan. Membahayakan seluruh rakyat Indonesia dlm soal Covid-19. Suatu saat harus ada pertanggungjawaban, “cuitnya di akun Twitternya @fadlizon.

Sebelumnya, presenter Mata Najwa, Najwa Shihab, mewancarai bangku kosong di hadapannya. Video itu pun viral. Pasalnya, ia berulang kali mengundang Terawan hadir di acaranya, namun tak juga kunjung datang. Video itu pun viral di Twitter.

Bak mewancarai, Najwa pun mengajukan pelbagai pertanyaan terkait pandemi Covid-19.

Di hadapannya bangku kosong itu, Najwa pun megajukan pertanyaan terkait minimnya muncul di hadapan publik untuk menjelaskan soal pandemi Covid-19 saat ini.

“Mengapa menghilang Pak, Anda minim sekali muncul di hadapan publik menjelaskan soal pandemi ini. Rasanya satu-satunya menteri kesehatan di dunia yang paling low profile selama wabah ini hanyalah menteri Kesehatan Indonesia. Apakah kehadiran Anda di publik tidak terlalu penting,” tanya Najwa pada bangku kosong di hadapannya. (eds)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...