Tengku Zul: Pak Dien dan Jenderal Gatot Jauh Lebih Baik dari Mantan Tukang Kayu

Gatot Nurmantyo (tengah) dan Din Syamsuddin (kiri) saat menghadiri deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi. Foto: Ricardo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Deklarator Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Ustaz Tengku Zulkarnain ikut membela Din Syamsuddin dan Gatot Nurmantyo yang mendapat bully dari buzzer.

Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) itu bahkan mengungkapkan jejak kedua tokoh yang kini jadi presidium KAMI.

“Prof. Dr. Dien Syamsuddin saat Remaja sdh jadi Ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nahdhotul Ulama). Ujungnya Ketua Umum Muhammadiyah. Jendral Gatot, Panglima TNI,” katanya di akun Twitternya, Selasa (29/9/2020).

Tengku Zul lantas membandingkan kedua tokoh KAMI itu dengan para buzzer atau pendengung yang selama ini menghina dan menjelek-jelakan KAMI dan para tokohnya.

“Ente pernah jadi apa selain jadi Buzzer? Pak Dien dan Jend. Gatot jauh lebih baik dari Buzzers bahkan dari mantan Tukang kayu,” ungkapnya.

Tak jelas, mantan tukang kayu yang dimaksud oleh Tengku Zul. Asal tahu saja, Presiden Joko Widodo sebelum jadi Walikota Solo merupakan seorang pengusaha mebel.

Di cuitan lainnya, Tengku Zul bahkan memberi nama kelompok buzzer yang menyerang KAMI. Namanya PBB singkatan dari Persatuan Buzer-buzer.

“PBB, Persatuan Buzer Buzer sudah berdiri bahkan sudah banyak membully tokoh NKRI, Ulama dan mereka yg lantang mengkritik semua ketidak-adilan yang ada. Sayang sampai saat ini PBB ini belum punya seorang Sekjen. Dengar dengar ke depan sudah ada calon Sekjen nya, lho. Hehe…,” pungkasnya. (msn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...