Wow, BLACKPINK Geser DJ Marshmello di Posisi ke-2 Subscribers Terbanyak di YouTube

Blackpink. Foto: Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Siapa yang tak kenal dengan BLACKPINK. Girl group dengan member Rose, Jisoo, Lisa dan Jennie itu sudah tak asing lagi bagi para pecinta musik K-Pop.

Dengan puluhan juta pengikut di kanal YouTube resminya, tak heran jika Blink -fans BLACKPINK- selalu menantikan MV (music video) terbaru mereka. Bahkan, setiap kali merilis MV, hanya butuh waktu 24 jam bagi BLACKPINK untuk mencetak rekor baru di platform YouTube.

Dilapor Soompi pada Selasa (29/9/2020), YG Entertainment selaku sang agensi mengonfirmasi bahwa akun YouTube resmi BLACKPINK telah menembus angka 48,8 juta subscribers.

Dengan bertambahnya subscribers BLACKPINK, kini girl group asal Korea Selatan itu resmi menyingkirkan posisi kanal DJ Marshmello (48,7 juta subscribers) sebagai akun artis/penyanyi nomor 2 yang paling banyak memiliki pengikut di YouTube.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa kenaikan drastis jumlah pengikut BLACKPINK ini terjadi tak lama usai BLACKPINK merilis lagu kolaborasi bersama Selena Gomez, yakni Ice Cream.

Usai merilis Ice Cream, akun resmi BLACKPINK juga menggeser akun milik Ed Sheeran (45,6 juta subscribers) yang sebelumnya bertengger di posisi ketiga akun musisi dengan pengikut terbanyak di platform berbagi video tersebut.

Sejauh ini, posisi puncak di YouTube masih dipegang oleh akun milik bintang pop dunia, Justin Bieber dengan 57,3 juta subscribers. (dbs/fin)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...