Appi akan Benahi Infrastruktur dan Permudah Perizinan Nelayan

Appi Akan Benahi Infrastruktur dan Permudah Perizinan Nelayan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin (Appi) melakukan belusukan ke tempat pelelangan ikan Paotere, Kota Makassar, Rabu (30/9/2020) pagi. Appi tiba di lokasi tersebut sekitar pukul 09.00 Wita. Kedatangannya disambut hangat para pelaku usaha, pedagang ikan, nelayan dan para pembeli.

Didampingi Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Demokrat, Ray Suryadi Arsyad, calon nomor urut 2 itu ke pasar dan pelelangan ikan tersebut untuk mendengar keluhan dan aspirasi pedagang dan nelayan sekaligus mencari solusi terhadap masalah yang dihadapi para pedagang.

Kegiatan pagi ini diawali dengan sarapan ikan bakar dan minum teh bersama tokoh masyarakat setempat. Keakraban tanpa sekat sangat terlihat pada momen itu. Setelahnya, Appi pun belusukan hingga ke sudut-sudut lokasi pelelangan terbesar di Kota Makassar itu.

Saat menginjakkan kaki di area pelelangan, Appi mendapat sambutan meriah dari masyarakat. Teriakan ‘Hidup Appi, Pilih nomor 2, Makassar bangkit’ menggema saat pasangan Rahman Bando itu tiba di lokasi.

Tak segan, Appi menyapa dan menyalami setiap pedagang, nelayan, dan pembeli yang dilaluinya. Appi pun menanyakan keinginan dan aspirasinya jika dirinya diamanahkan kelak memimpin kota Makassar. Tak lupa, ia pun membeli berkilo-kilo ikan hasil tangkapan nelayan.

“Kami inginnya pemerintah membenahi fasilitas pelelangan agar kami pedagang maupun pembeli bisa lebih nyaman,” pinta Daeng Surya, salah seorang pedagang ikan di Paotere.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...