Buka Tutup Botol Miras Pakai Gigi, Bukannya Dipuji, Eh… Diciduk Polisi

Diciduk Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Mungkin sebagian orang tidak bisa meniru aksi ini. Buka penutup botol pakai gigi. Ya! Mungkin anda sulit melakukan itu.

Namun tidak bagi satu di antara empat remaja pelaku pesta miras ini, di Jalan Pongtiku, Kota Makassar, Selasa malam (29/9/2020)

Remaja yang satu ini mampu membuka penutup botol miras hanya pakai giginya sendiri. Tanpa takut, tanpa ragu, dan tanpa alat bantu.

Bukannya dipuji ataupun disorak gembira oleh para teman sebayanya. Justru mereka semua diciduk aparat kepolisian yang sedang berpatroli di jalan tersebut.

Semuanya didapati oleh Tim Thunder Polda Sulsel. Dari awalnya mereka senang bisa meneguk minuman beralkohol itu, kini justru dibubarkan oleh polisi.

“Usai kami berpatroli di lokasi tawuran, kami justru temukan mereka berpesta miras di pinggir jalan. Ini meresahkan warga dan dapat memicu terjadinya hal yang tak diinginkan,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Keempat remaja yang masih berusia belasan hingga puluhan ini pun diberi pembinaan. Apalagi beberapa dari mereka tidak menggunakan masker dan menjaga jarak.

Beruntung keempat remaja ini mau mendengar nasihat dari Aipda Rijal, dan beberapa personel lain untuk pakai masker dan tidak lagi berpesta miras di pinggir jalan.

“Saya perintahkan semuanya untuk pulang. Ini adalah peringatan pertama dan terakhir bagi mereka. Jika kembali kedapatan, maka akan dibawa ke kantor polisi untuk diproses,” tegas Aipda Rijal.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...