Dicerai Ustaz Abdul Somad 9 Bulan Lalu, Begini Kabar Terbaru Mellya Juniarti

Begini Kabar Terbaru Mellya Juniarti

FAJAR.CO.ID– Janda Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti kini telah perlahan bangkit dari keterpurukan. Ia mulai bisa menata hidupnya bersama putra sematawayang Mizyan Hadziq Abdillah, bocah tujuh tahun hasil perkawinannya dengan UAS sang da’i kondang.

Melly diceraikan UAS akhir Desember tahun lalu setelah menikah lebih dari satu dekade. Meski tak lagi bersama sang da’i, Mellya dan Mizyan mencoba tegar dan melanjutkan hidup dengan segala kekurangannya.

Ia kerap membagi hidupnya yang bahagia bersama Mizyan melalui foto dan video di akun Instagramnya.

Teranyar, ia membagi video kakinya berjalan sendirian dengan langkah berirama. Mellya seolah ingin menunjukkan, tanpa UAS pun ia mampu dan kuat bangkit keterpurukan.

“Berdirilah di atas kaki sendiri untuk menjadi wanita kuat dan mandiri karena tak ada tempat yang paling kuat untuk berdiri selain kakimu sendiri,” ungkapnya, Selasa (29/9/2020).

Rumah tangga UAS dan Mellya Juniarti resmi berakhir pada 3 Desember 2019 lalu. Setelah melalui proses cerai selama 6 bulan, Pengadilan Agama Bangkinang, Kampar, Riau, mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan UAS.

Kini Mellya mulai membangun bisnis kulinernya dengan berjualan rendang secara online. Lewat laman Instagramnya, Mellya rajin mempromosikan masakan yang ia racik sendiri.

Menurut Mellya rendang buatannya dijamin dari daging fresh. Tak hanya rendang daging, Mellya juga menjual rendang paru dan hati sapi.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...