IPPM Pangkep Koord UIN Alauddin Gelar Milad Pertama Setelah 35 Tahun

IPPM Pangkep Koord UIN Alauddin Gelar Milad Pertama Setelah 35 Tahun

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa (IPPM) Pangkep Koordinator UIN Alauddin Makassar melangsungkan milad di Aula Rujab Bupati Pangkep untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 35 tahun.

Ketua IPPM Pangkep Koord UIN Alauddin, Ahmad Habibi Baharuddin mengatakan, milad ini pertama kali digelar.

“Milad ini istimewa, digelar pertama kalinya setelah kurun waktu 35 tahun. Milad ini juga digelar secara luring dan virtual,” ucapnya.

Sementara itu dikatakan juga, bahwa milad kali ini mengangkat tema Menghidupkan Cinta Kekeluargaan demi Lembaga yang Harmoni.

“Perayaan milad ini diisi juga dengan dialog oleh dewan senior, demisioner Ketua IPPM Pangkep. Pada dialog yang membahas seputar asal-muasal berdirinya IPPM Pangkep Koord UIN Alauddin Makassar ini,” paparnya

Lebih lanjut, pihaknya juga sangat mengapresiasi pemkab Pangkep yang support penuh terselenggaranya kegiatan milad ini.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk para dewan senior dan Bapak Bupati beserta jajarannya yang telah mendukung dan membantu sukseskan Milad ini,” tambahnya.

Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid sangat mengapresiasi kegiatan yang digelarnya itu. Baginya wujud kepedulian terhadap mahasiswa juga dilakukan dengan memberikan bantuan SPP gratis.

“Tentunya kegiatan-kegiatan kemahasiswaan itu sangat kita support. Itu juga terbukti dengan adanya program SPP gratis untuk anak-anak kita yang kuliah dimanapun. Itu kami berikan bantuan SPP,” paparnya.(fit)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...