Kalahkan Chelsea, Mourinho: Kami Siap Bertarung

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sangat senang dengan sukses timnya menyingkirkan Chelsea di babak keempat Carabao Cup. Kepada Sky Sports, ia menegaskan timnya memang siap bertarung.

“Kami siap bertarung, saya katakan kepada Anda. Saya memberi tahu para pemain sebelum penalti bahwa mereka luar biasa di babak kedua, kami membuat Chelsea terlihat biasa. Tim menunggu saat yang tepat,” tegasnya dikutip dari BBC Live.

Mantan pelatih Chelsea itu menyebut apa yang ditampilkan timnya sangat fenomenal. “Saya harus memikirkan tiga pertandingan pada saat yang sama tetapi para pemain hanya memikirkan pertandingan ini, mereka fenomenal. Fenomenal,” ujarnya.

“Kami mencoba mengatur tim dengan permainan yang kami miliki, Apa yang terjadi pada Eric Dier tidak normal, saya harus memujinya dengan cara khusus. Seorang pemain harus dilarang untuk memainkan dua pertandingan dalam 48 jam di level ini. (Setelah dia bermain melawan Newcastle) Apa yang dia lakukan bukanlah sesuatu yang manusiawi,” lanjutnya.

Mourinho juga menjelaskan situasi Eric Dier yang harus meninggalkan lapangan. “Dia tidak punya kesempatan. Mungkin itu adalah hal yang normal ketika Anda benar-benar dehidrasi, saya harus menekannya untuk kembali tetapi dia adalah contoh yang bagus untuk semua orang. Jika otoritas tidak peduli dengan pemain, saya peduli,” kata Mourinho.

Terkait kemenangan timnya yang harus diputuskan lewat adu penalti, pelatih berjuluk The Special One itu berkata, “Dalam adu penalti, saya memiliki rekor negatif tetapi saya merasa semuanya berjalan dengan baik.”

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...