Kemenkumham Sulsel Serahkan Sertifikat Kekayaan Intelektual untuk Inovasi KPPN Makassar II


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual melalui Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan telah menerbitkan sertifikat Hak Kekayaan Intelektual (HKI) terkait Program Komputer berupa Aplikasi Sikanda dan Kawal SKPP KPPN Makassar II.

Aplikasi ini merupakan inovasi yang dikembangkan KPPN Makassar II dalam rangka memelihara integritas dan kinerja pegawai dan kualitas layanan di masa pandemic Covid-19.

Hal ini sejalan dengan capaian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Desember 2019 dan segenap upaya yang dilakukan KPPN Makassar II untuk mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada 11 September 2020, KPPN Makassar II mendapat kunjungan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah penyampaian secara langsung Sertifikat Kekayaan Intelektual oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum, Mohammad Yani kepada Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Makassar II, Adi Setiawan, memberikan apresiasi atas penerbitan Sertifikat Kekayaan Intelektual (HKI) terkait inovasi Sikanda dan Kawal SKPP yang selama ini dilaksanakan untuk melayani stakeholder, terutama di tengah Pandemi Covid19.

Hal ini adalah bentuk dukungan dan support yang luar biasa kepada KPPN Makassar II dalam meningkatkan layanan publik. “Luar biasa dan kami salut dengan diterbitkannya sertifikat ini serta apresiasi juga kepada Bapak Kakanwil yang telah mengawal langsung penerbitan sertifikat ini.”

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...