Kicauan Suara Twitter Diluncurkan untuk Pengguna iOS

Ilustrasi tweet voice

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Twitter baru saja memperluas fitur tweet suaranya, yang memungkinkan Anda merekam cuplikan audio untuk disertakan dengan tweet, ke lebih banyak pengguna di iOS.

Tapi mungkin yang lebih signifikan, Twitter sekarang mengatakan rencananya untuk menambahkan transkripsi ke tweet suara untuk meningkatkan aksesibilitas, yang dapat membantu mengatasi kritik dari peluncuran fitur 17 Juni.

Jika Anda ingin mengetahui cara kerja tweet suara saat ini, cukup tekan putar di tweet di bawah ini untuk mendengarkan klip suara dari kolega saya Tom Warren. Saat ini tidak ada cara untuk melihat teks atau transkripsi perkataannya.

Tanpa cara apa pun untuk melihat transkripsi, tweet suara dengan cepat dikritik karena tidak dapat diakses.

Kemudian terungkap bahwa tidak ada tim yang berdedikasi di Twitter untuk aksesibilitas – sebaliknya, perusahaan meminta karyawan untuk menyumbangkan waktu mereka di atas pekerjaan biasa mereka untuk fokus pada aksesibilitas.

Itu semua berarti bahwa satu hari setelah tweet suara diumumkan, perusahaan mengatakan kepada The Verge bahwa mereka sedang menjajaki cara membuat “grup yang lebih berdedikasi” yang berfokus pada aksesibilitas.

Twitter telah mengumumkan dua tim baru yang berdedikasi untuk aksesibilitas, pada tanggal 2 September: satu mempromosikan aksesibilitas dalam produk Twitter, dan satu lagi berfokus pada aksesibilitas untuk Twitter sebagai bisnis.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...