Lempari Rumah Mewah Pakai Batu Gunung, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Pelaku pengrusakan yang ditangkap polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Wanita ini mengamuk. Emosinya tidak terbendung dan nekat melempari sebuah mobil di Jalan Andi Mappanyukki, Kota Makassar, Rabu (30/9/2020) pukul 19.00 Wita.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya ini melempar dengan menggunakan sebongkah batu gunung, ke arah mobil yang terparkir dalam rumah mewah di jalan tersebut.

Beruntung mobil tersebut tidak mengalami kerusakan yang berat, akibat lemparan batu dari pelaku.

Dengan nada emosi, pelaku berkaus abu-abu ini juga sempat memaki para penghuni yang berada di dalam rumah mewah tersebut.

“Pelaku ini melempar batu ke arah mobil yang terparkir di garasi mobil rumah tersebut,” kata Dantim 1 Thunder Polda Sulsel, Aipda Syamsul Rijal.

Diduga, lanjut Rijal, pelaku emosi lantaran ada permasalahan antar keluarga yang sudah berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu.

Menurut seorang penghuni rumah itu, jauh hari sebelumnya pelaku pernah melakukan pengancaman dengan rumah tersebut.

“Sudah seminggu yang lalu kami sudah siap. Makanya kami siapkan borgol. Diduga ada rasa cemburu si pelaku ini,” kata seorang warga.

Beruntung sudah ada Tim Thunder Polda Sulsel bersama aparat Polsek Mariso yang tiba di lokasi, dan mengamankan pelaku tersebut

Namun saat pelaku dibawa masuk ke mobil patroli milik petugas, perempuan ini malah melawan dan sempat menarik-narik petugas.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...