LPM Bontoala Hanya Mau Dukung Appi-Rahman

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bontoala Makassar, menegaskan hanya akan mendukung pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin - Rahman Bando pada Pilwalkot Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Bontoala Makassar, menegaskan hanya akan mendukung pasangan calon (Paslon) Munafri Arifuddin – Rahman Bando pada Pilwalkot Makassar.

Bendahara LPM Bontoala, Zainuddin Tamu, membeberkan hal ini disela-sela kampanye dialogis wakil wali kota Makassar nomor urut 2, Rahman Bando di Kecamatan Bontoala, Kelurahan Bontoala, Rabu (30/9/2020).

Menurut Zainuddin Tamu, dukungan ini bukan tanpa alasan. Sebab, ada banyak keluhan warga yang sudah disampaikan melalui lembaga mereka kepada pemerintah sebelumnya, tetapi hingga saat ini tak kunjung terealisasi.

“Banyak. Banyak sekali keluhan. Mulai dari persoalan drainase hingga sampah. Mulai dari bantuan sembako hingga pelaku usaha UMKM. Warga di sini tak pernah digubris,” sesal tokoh masyarakat satu ini.

Dan atas adanya kunjungan wakil wali kota Makassar, Rahman Bando di lingkungannya inilah. Dia berjanji pada Pilwalkot Makassar 2020, 9 Desember mendatang tak ada pilihan lain kecuali memilih Paslon nomor 2, yaitu Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

“Kenapa mesti Appi-Rahman? Yah, karena programnya jelas. Pertama, karena siap memperhatikan pelaku UMKM. Utamanya pajak. Hilangkan dan bahkan siap dipangkas,” bebernya.

Tak berbeda jauh apa yang diungkapkan, Puspayanti dan Liliya Yasmin. Warga yang berdomisili di sekitar Jalan Lamuru, Keluhan Bontoala ini, kompak mengaku, tak akan pernah berpaling dari Paslon Appi-Rahman.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...