Mengenal Lebih Dekat Fatmawati Rusdi, Perempuan Tangguh Sarat Pengalaman

Fatmawati Rusdi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Fatmawati Rusdi tetap memperhatikan keluarga. Sesibuk apapun. Silakan cek akun Instagram pribadinya, @fatmawatirusdi.

Di situ, ada banyak momen kebersamaan duet M Ramdhan Pomanto (Danny) di Pilkada Makassar ini bersama sang suami tercinta, Rusdi Masse (RMS), beserta kelima buah hatinya.

Misalnya unggahan video pada Oktober 2019. Fatma mengunggah video sedang “tik-tokan” bersama suami dan dua anak perempuannya. “Waktu berkualitas kami,” tulis Fatma dalam keterangan unggahan videonya.

Postingan lainnya, Fatmawati menunaikan ibadah umrah bersama kedua anak perempuannya, Adinda Qanita Rusdi dan Alexandria Calysta Rusdi. Ibadah ini dilakukan usai menjalani masa reses sebagai anggota DPR RI periode 2014-2019 dan segala aktivitasnya di Kabupaten Sidrap sebagai istri bupati.

Pada momen lain, di tengah kesibukan mengikuti Pilkada Sidrap 2018, Fatmawati menyempatkan menghadiri wisuda anak pertamanya di Sekolah Dasar Global Islamic School, Jakarta. Muammar Ferri Rae Gandi adalah anak pertama RMS-Fatmawati yang lahir di Jakarta 4 Februari 2006. Bagi Fatma, pertumbuhan dan pendidikan anak, tak bisa ditawar. Pendidikan harus dimulai dari keluarga.

Fatma adalah perempuan tangguh. Paham sebagai kodratnya seorang perempuan, tapi terus berjuang keseteraan gender dan perlindungan ibu/anak. Ia mampu membagi waktu dengan baik.

Hal itu mendapat pengakuan langsung dari masyarakat. Khususnya untuk pembinaan dan pemberdayaan perempuan dan anak usia dini. Fatmawati banyak membuat terobosan saat menjadi Ketua PKK Kabupaten Sidrap.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...