Peringati Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu: Aku Akan Bertahan Demi Mahkota Kecil Kita

Peringati Ulang Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu: Aku Akan Bertahan Demi Mahkota Kecil Kita

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Mutia Ayu memperingati ulang tahun ke-45 mendiang suaminya, Glenn Fredly, Rabu, 30 September 2020. Janda satu anak ini menulis ungkapan rindu dan cintanya dalam sebuah bait puisi khusus untuk Glenn yang meninggal pada 8 April 2020 akibat meningitis atau radang selaput otak.

“Senja merenung sepi. Muara kasih yang pernah menyapa. Telah pudar bersama takdiryang membawamu pergi dan tak pernah kembali. Telah ku titipkan rindu pada langit yang senjaYang seteduh matamu. Layaknya gelap dan terang yang bertemu di kala senja,” demikian sepotong bait puisi yang ditulis Mutia Ayu untuk sang suami tercinta di laman Instagramnya.

“Pertemuan kita memang singkat. Namun keindahan itu takkan pernah lupa. Segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa. Sungguh Ku rindu senyumanmu. Ku rindu tawamu. ku rindu saat-saat bersamamu. Cerita ku masih tentangmu. Satu hal yang perlu kau tau perihal melupakanmu, aku tak mampu. Karena ingatan tentangmu serupa sang mentari. Walau ia terbenam tetapi ia akan datang lagi, selamanya abadi.”

Mutia juga mengungkapkan kerinduan akan tulusnya senyum Glenn. Rindu akan keikhlasan nasehatnya. Ia juga berjanji akan terus bertahan meski Glenn telah tiada demi membesarkan Gewa, buah cinta keduanya.

“Happy birthday Ayah we love you,” tutup Mutia seraya menyematkan emoticon bunga mawar. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...